POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Melaksanakan Giat Sambang Ke SMAN 8 Kota Tasikmalaya

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan sambang ke SMAN 8 kantor kota Tasikmalaya dalam rangka penyampaian himbauan kamtibmas, Senin 17 April 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, SIK, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka penyampaian himbauan Kamtibmas, tentang antisipasi, cuti bersama hari raya lebaran / idul Fitri 1444 Hijriyah, tahun 2023.

“Ini sebagai upaya ipolri dalam mendeteksi dan pencegahan terhadap timbulnya gangguan Kamtibmas pada saat sekolah libur”, ungkapnya.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Binmas, dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan upaya pemeliharaan keamanan ketertiban di wilayah hukum polres Tasikmalaya kota, karena pada masa cuti bersama dan libur sekolah, banyak aset berharga yang harus dijaga, agar tidak korban pencurian oleh pelaku kejahatan, seperti komputer, laptop, dan barang penting sekalah lainya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button