POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Melaksanakan Kegiatan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat Yang Berwisata Ke Taman Kota Tasikmalaya

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas, melaksanakan kegiatan penyampaian himbauan tertib parkir sepeda motor kepada warga masyarakat yang datang berwisata ke Taman kota, kecamatan Tawang kota Tasikmalaya,
Minggu 28 Mei 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, SIK, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya kemacetan juga pencurian kendaraan / sepeda motor yang disinyalir karena ada warga masyarakat yang menyimpan / memarkirkan kendaraanya tidak tertib dipinggir jalan atau tidak pada tempatnya dengan alasan tempat parkir penuh.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan ke semua tempat diwilayah hukum polres tasikmalaya kota, khususnya daerah rawan pencurian sepeda motor dan daerah rawan kemacetan dengan memberikan himbauan agar menyimpan / memarkir kendaraan / sepeda motor ditempat aman dan terang juga tidak menimbulkan kemacetan, serta mengunci kendaraan dan menambah kunci ganda pada kendaraanya. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button