POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Menyampaikan Himbauan Dan Pesan Kamtibmas Di Simpang Empat Jalan Baru Cibeureum

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan penyampaian himbauan dan pesan Kamtibmas di jalan baru mulai dari tugu kujang Leuwi anyar kecamatan Cipedes – Simpang empat jalan baru kecamatan Cibereum kota Tasikmalaya, Jumat 7 April 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP, SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di bulan Suci Ramadhan (Puasa) khususnya kerawanan gangguan kamtibmas yang akan timbul jelang pelaksanaan berbuka puasa (sore hari).

“Hal ini merupakan salah satu upaya pencegahan dan deteksi dini gangguan kamtibmas dan kerawanan kecelakaan lalulintas terutama di simpang empat jalan baru kecamatan Cibereum kota Tasikmalaya, dan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat”, ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, disampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas sebagai berikut, Menghimbau masyarakat agar senantiasa mentaati peraturan lalulintas dan selalu tertib berlalu lintas,
Mentaati petunjuk dan arahan petugas Polri dilapangan, Tidak melakukan parkir disepanjang jalur jalan baru dan simpang empat jalan baru Kota Tasikmalaya.

“Kegiatan penyampaian himbauan Kamtibmas dan membantu pengaturan lalulintas di simpang empat jalan baru kecamatan cibeureum Kota Tasikmalaya berjalan lancar dan diharapkan kehadiran polri akan senantiasa memberikan keamanan, kenyamanan dan ketertiban bagi masyarakat di sekitar simpang empat jalan baru kecamatan Cibereum kota Tasikmalaya”, tutupnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button