POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Giat Pengamanan Dan Monitoring Di Gereja HKY

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring malam paskah di gereja HKY di jalan Sutisna Senjaya No 50 Kota Tasikmalaya bersama dengan fungsi Kepolisian lainnya, sesuai dengan perintah Kapolres Tasikmalaya Kota tentang penugasan pengamanan gereja dalam rangka pengamanan hari paskah di gereja Hati Kudus Yesus (HKY), Jumat 7 April 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, SIK, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendeteksi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama perayaan paskah tahun 2023 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

“Ini sebagai upaya memelihara keamanan dan ketertiban selama hari raya paskah umat Katolik di gereja HKY Kota Tasikmalaya”, ungkapnya.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan untuk mendeteksi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan upaya dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban selama hari raya paskah 2023 di geraja HKY. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button