POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Giat Woro Woro Himbauan Kamtibmas Di Bulan Ramadhan

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan woro woro himbauan Kamtibmas di jalan baru jembatan kujang kecamatan Cibereum Kota Tasikmalaya, Sabtu 1 April 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH, SIK, MSI, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dede Tarman, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di bulan puasa, khususnya kerawanan gangguan kamtibmas yang akan timbul setelah sahur dan sebelum berbuka puasa.

“Ini sebagai upaya pencegahan dan deteksi dini gangguan kamtibmas dilingkungan jalan baru jembatan kujang kecamatan Cibereum kota Tasikmalaya, dan hadirnya polisi di tengah masyarakat”, jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, disampaikan himbauan :
– Agar masyarakat selalu tertib lalu lintas.
– tidak melakukan balap liar
– tidak melakukan tawuran.
– Tidak bermain petasan / mercon
– Tidak konvoi kendaraan dijalan.
– Tidak melakukan Sahur on the road.
– Agar masyarakat meningkatkan ibadah dibulan suci Ramadlan dengan memakmurkan mesjid dilingkungan tempat tinggalnya.

“Di bulan suci yang penuh Rahmat ini, diharapkan masyarakat agar dapat meningkatkan ibadahnya dengan hal positif dan mengisi kegiatan di mesjid dilingkungan tempat tinggalnya, serta menghindarkan diri dari perbuatan yang dapat membahayakan baik dirinya sendiri maupun orang lain”, ungkapnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button