POLRES TASIKMALAYA

Sat Binmas Polres Tasikmalaya Melaksanakan Pembinaan Terhadap Satpam Guna Tingkatkan Kemampuannya

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya telah melaksanakan pembinaan terhadap satuan pengamanan ( Satpam ) se-kabupaten Tasikmalaya, yang di gunakan oleh sekolah setingkat SMP Negeri dan swasta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022, sampai dengan selesai, yang bertempat di SMP Negeri 1 Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan Pelaksanaan giat pembinaan tersebut Kasat Binmas Polres Tasikmalaya telah menyampaikan materi dan yang di sampaikan selain teori tentang pengamanan juga di perkenalkan juga ilmu beladiri Polri, sehingga dalam melaksanakan tugas apabila terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan setidaknya anggota Satpam tersebut bisa mengatasi kejadian tersebut, dan juga bagi instansi yang menggunakan jasa pengamanan kami telah intruksikan, minimal harus 2 ( dua ) orang dalam setiap melaksanakan tugasnya tersebut.

“Kami berharap setelah adanya kegiatan ini anggota Satpam akan lebih meningkat lagi dalam berbagai segi kemampuannya, Sehingga dapat menentramkan bagi semua pihak dan sekaligus dapat mengamankan semuanya”, pungkas
Kasat Binmas Polres Tasikmalaya AKP Mochamad Sapar, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button