POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Quick Wins Presisi, Anggota Polsek Leuwisari Sambangi Warga Desa Ciawang

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari Selasa siang, 27 Desember 2022 Bhabinkamtibmas  Polsek Leuwisari Bripka Asep Farid melaksanakan silaturahmi, sambang dengan warga Kampung Burujul Desa Ciawang  Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam giat tersebut Bripka Asep Farid menghimbau untuk menjaga Kamtibmas di lingkungannya serta mencegah terjadinya tindak pidana, selain itu juga menghimbau untuk menggunakan kunci ganda mencegah terjadinya dari tindak pidana curanmor di wilayah hukum Polsek Leuwisari yang dilanjutkan dengan pengecekan pada saluran air untuk lahan pertanian warga.

Kapolsek mengatakan bahwa, tugas seorang Bhabinkamtibmas memang tidak mudah, sebagai petugas yang paling dekat dengan warga binaannya, serta dituntut harus mengetahui apapun yang terjadi di wilayah tugasnya selain itu Ia pun harus tau karakter serta kebiasaan warganya, maka dari itu kami selalu mewanti wanti agar lebih mendekatkan diri kepada berbagai elemen masyarakat agar mengetahui apapun yang terjadi dan keinginannya.

“Alhamdulilah kini semua personil yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas kini mereka tidak banyak lagi menemukan kendala, dengan tidak adanya laporan negatif yang masuk dari warga pada kami, serta daerahnya tenang dan kondusif Itu salah satu tanda bahwa Bhabin telah menjalankan tugasnya”, ungkap Kapolsek Leuwisari IPTU Dudung S, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button