Tak Berkategori
Trending

Sat Lantas Polres Garut Bagikan Masker dan Sosialiasikan 3M,Jelang Berakhir Operasi Zebra

Garut,suaraindependentnews.id _ Digelarnya Operasi Zebra Tahun 2020 yang diselenggarakan serentak di seluruh indonesia di tengah pandemi covid – 19 berdeda dengan tahun tahun sebelumnya operasi zebra kali ini dirangkaikan dengan bakti sosial dan membagikan masker kepada masyarakat yang berlalu lintas tidak menggunakan masker , Minggu ( 08/11/2020 )

Bakti sosial dengan membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang belum disiplin menerapkan prokes pada pandemi covid -19 baik yang lupa atau tidak punya masker dan di bagian secara gratis oleh Sat Lantas Polres Garut di beberapa titik operasi zebra di wilayah kab Garut.

Kapolres Garut Akbp Adi Benny Cahyono, S.H, S.I.K , M.Si melalui Kasat Lantas Asep Nugraha, SH , menjelaskan, bahwa satu hari menjelang berakhirnya Operasi Zebra 2020 kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat selama digelarnya Operasi Zebra 2020, di tengah pandemi Covid-19.

Selain membagikan paket beras ke pesantren dan masker, tak lupa juga anggota Sat Lantas Polres Garut selalu mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan Patuhi Penerapan 3M protokol kesehatan yang di lakukan oleh Tim Dikmas Lantas, ujarnya.

“Pelaksanaan Operasi Zebra tahun ini tidak melakukan penindakan tilang namun lebih mengintensifkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas nya. ( [email protected] )

Sumber berita
Plh Kasubbag Humas
IPDA MUSLIH HIDAYAT,SH

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button