POLRES GARUT-POLDA JABAR

Seorang Pria Meninggal Dunia Di Dalam Becak, Polsek Garut Kota Cek TKP

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Garut Kota Polres Garut cek lokasi penemuan seorang laki-laki yang meninggal dunia di depan salah satu toko Jl. Ahmad Yani, Kel. Pakuwon, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa 27 Februari 2024.

Sekira pukul 00.25 WIB, Polsek Garut Kota mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya seorang laki-laki penarik becak yang ditemukan meninggal dunia diduga secara tiba-tiba di depan salah satu tokok di Pusat Kota Garut.

Menindaklanjuti informasi dari masyarakat tersebut anggota Polsek Garut Kota berkoordinasi dengan petugas Puskesmas Siliwangi dan Unit Inafis Polres Garut untuk meninjau langsung ke lokasi penemuan.

Setibanya di lokasi petugas kesehatan Puskesmas Siliwangi melakukan pengecekan seorang laki-laki yang terduduk diam di dalam becak, setelah dilakukan pengecekan dan dipastikan meninggal dunia anggota Polsek Garut Kota Polres Garut membawa jenazah ke RSUD dr. Slamet Garut menggunakan mobil ambulance dari Puskesmas Siliwangi.

Seorang laki-laki yang ditemukan meninggal dunia tersebut diketahui bernama Edi (50) warga Kecamatan Garut Kota yang memang berprofesi sebagai penarik becak di area perkotaan Garut.

Unit Inavis Polres Garut juga menyebutkan ketika ditemukan jenazah Edi tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan ataupun luka pada tubuhnya dan diperkirakan meninggal dunia sejak 2 jam yang lalu sebelum ditemukan.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Garut Kota AKP Zainuri, S.Pd., mengatakan jika jenazah Edi sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya akan dikebumikan di kampung halamannya. Dan pihak keluarga pun tidak menuntut untuk dilakukan otopsi kepada Almarhum.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button