POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota BKO Polres Cianjur, Salurkan Bantuan Ke Dapur Umum Dan Lokasinya Pengungsi Korban Gempa

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kegiatan Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota yang melaksanakan BKO di Polres Cianjur melaksanakan kegiatan menyalurkan bantuan ke dapur umum dan lokasi pengungsi.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Ps Kasihumas IPDA Jajang Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan Personil Sat Samapta yang BKO di Polres Cianjur membantu salurkan sembako ke lokasi pengungsi dan dapur umum.

“Membantu penyaluran bantuan sembako kepada warga dilokasi pengungsian dan dapur umum  di Kampung Jamaras Desa Sarampat Kecamatan Cugenang”, ungkapnya.

Lanjut dia, kemudian menyalurkan bantuan sembako ke lokasi pengungsian dan dapur umum di Kampung Seuseupan Desa Wangunjaya Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

“Kemudian mengirimkan bantuan yang sama untuk warga di Kampung Pasir Desa Wangunjaya Kecamatan Cugenang”, sambungnya.

Dia menambahkan, perlu diketahui bahwa tim BKO Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan tugas kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ada 10 Personel dengan perlengkapan SAR dipimpin Perwira Pengendali IPTU Asep Kusnadi. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button