POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Tahti Polres Tasikmalaya Kota Mengajak Tahanan Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Dengan Giat Binrohtal

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Secara rutin, Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan Pembinaan Kerohanian dan Mental (Binrohtal) untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para Tahanan yang sedang dalam proses hukum di Rutan Polres Tasikmalaya, Jumat, 24 Februari 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Tahti Iptu Agus Khusaeni mengatakan bahwa kegiatan rutin binrohtal untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para tahanan.

“Kami secara rutin melaksanakan kegiatan Binrohtal untuk para tahanan”, ujarnya.

Menurutnya, walaupun sedang menjalani proses hukum, para tahanan selalu diminta untuk tetap menjalankan kewajibannya seperti shalat, mengaji dan berdoa bersama.

“Hal ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para tahanan, sehingga mempunyai mental berbeda dan bisa berubah untuk lebih baik”, jelasnya.

Pada kesempatan itu, pemateri Ustad Denih menyampaikan ceramah kepada 56 tahanan, bahwa sesungguhnya Allah SWT Maha Pengampun atas apa yang kita perbuat, kemudian menghimbau kepada para tahanan untuk tidak berputus asa dan tetap bersabar menghadapi proses hukum yang sedang berjalan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button