POLRI

Satbinmas Polres Garut Blusukan Bagikan Sembako Untuk Jompo Lansia

Tarogong Kidul – Garut, Suaraindependentnews.id – Mendengar informasi dari warga, bahwa ada Jompo Lansia yang membutuhkan uluran tangan, Satbinmas Polres Garut – Polda Jabar secara blusukan langsung menemui jompo lansia yang berada di Kampung Genteng Panawuan, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan tarogong kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu malam (28/7/2021).

Pada awalnya kami mendengar informasi tentang adanya warga yang tidak pernah menerima bantuan apapun dari pemerintah selama pandemi covid-19 ini, sedangkan mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari pemerintah karena keadaan perekonomian yang pas-pasan, ditambah lagi akibat terdampak covid-19, ujar IPTU Didi Kasat Binmas Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono memerintahkan Kasat Binmas agar mengecek kebenaran informasi yang dilansir di salah satu media sosial dan turun langsung untuk memberikan bantuan sembako seadanya kepada warga masyarakat tersebut.

Menurut Kasat Binmas Polres Garut “Setelah kami dalami tentang adanya informasi tersebut kami menangkap sinyal dari warga masyarakat yang diwakili oleh sosok pria tengah baya yang seolah mengharap perhatian dari pemerintah tentang pendistribusian bantuan yang belum merata, papar IPTU Didi.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.SI melalui Kasat Binmas IPTU Didi menambahkan bahwa beliau berharap dengan situasi pandemi covid-19 saat ini, agar kita semua terus bersabar dan berikhtiar dengan tetap menjalankan anjuran dari pemerintah, mematuhi Prokes dalam aktifitas sehari-hati demi keselamatan kita bersama, tandasnya. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button