POLRES GARUT-POLDA JABAR

Satbinmas Polres Garut Sosialisasikan Bahaya Ancaman Paham Radikalisme Intoleransi Dan Narkoba Terhadap Generasi Bangsa

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Diskusi publik yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, dengan tema “Bahaya Ancaman Paham Radikalisme, Intoleransi, dan Narkoba Terhadap Generasi Bangsa”, Rabu 10 Juli 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Bara Baja (Barisan Relawan Bhineka Jaya) DPC Kab. Garut, turut dihadiri juga oleh berbagai tokoh dan pemangku kepentingan, diantaranya Kasat Binmas Polres Garut, AKP Yusli, Kanit Bintibmas Polres Garut Aiptu Umar, Ketua MUI Kabupaten Garut, Kabid Ketahanan Bangsa Kesbangpol Kabupaten Garut, dan tamu undangan lainnya, dengan keseluruhan peserta mencapai sekitar 100 orang.

Acara dimulai dengan pembukaan secara resmi, diikuti dengan sambutan dari para pemateri mengangkat isu-isu krusial tentang radikalisme, intoleransi, dan bahaya narkoba yang mengancam generasi muda.

Pada sesi tanya jawab, hadirin aktif berpartisipasi dengan mengajukan pertanyaan dan menyampaikan pandangan terkait upaya pencegahan dan penanggulangan masalah tersebut. Kasat Binmas Polres Garut berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjaga nilai-nilai luhur bangsa Indonesia dan memastikan Cilawu sebagai wilayah yang aman, tertib, dan bermartabat.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K,. M.Si,. M.H., melalui Kasat Binmas Polres Garut, AKP Yusli, mengatakan diskusi ini tidak hanya menjadi wadah untuk berdialog dan bertukar informasi, tetapi juga sebagai langkah konkret dalam membangun masyarakat yang lebih baik dan berkualitas di Kabupaten Garut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button