TNI

Satgas Dalang Kerusuhan Di Lokasi Itu

Rembang Suaraindependent news id- Sertu Rano Maskarno salah satu Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang dari Koramil 10/Gunem, pagi hari sebelum melaksanakan Karya Bhakti TMMD Reg-112 yang dilaksanakan di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, sudah ricuh dan ramai layaknya seorang Dalang dalam pewayangan bercengkrama bersama warga masyarakat yang akan membantu dalam kegiatan Karya Bhakti. Jum’at (17-09-2021).

Diberbagai tempat di lokasi TMMD Reg-112, memang terlihat beberapa anggota Satgas TMMD selalu bersama dengan warga, entah itu di saat sebelum mulai bekerja, saat bekerja dan seusai bekerja, sepertinya hal itu memang sudah menjadi kebiasaan TNI yang mempunyai semboyan Bersama Rakyat TNI Kuat.

 

“Pak Rano memang selalu membuat kerusuhan, ya memang seperti itu orangnya, senang bercanda dan kreatif dalam berkomunikasi, jadi suasananya jadi lebih hidup”, jelas Darto salah satu warga.

“Tapi saya malah senang orang yang seperti itu, selain cepat akrab, biasanya orang seperti itu jarang sakit hati”. Tegasnya. D-02

Editing: ita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button