KODAM III/SLW-MABES TNI

Satgas Pamtas Yonarmed 5/105 Tarik/Pancagiri Gelar Turnamen Sepak Bola Piala Bergilir Bahsiuk Cup

KODAM III/SLW-MABES TNI || suaraindependentnews.id – Sebanyak 13 team sepak bola di wilayah Bahsiuk, Krayan Selatan mengikuti Turnamen Piala bergilir Bahsiuk Cup yang di selenggarakan oleh Satgas Pamtas Yonarmed 5/105 Tarik/Pancagiri di di lapangan Buduksiak, Long Layu, Krayan Selatan, Kab Nunukan.

Hal tersebut dibenarkan Danpos Bahsiuk Lettu Arm Arnas saat dikonfirmasi melalui saluran telepon seluler, Sabtu, 11 Maret 2023.

Danpos Bahsiuk menyampaikan kegiatan Turnamen sepakbola Piala bergilir Bahsiuk Cup pertama kali diadakan dengan menggunakan sistem grup, masing-masing perwakilan dari grup bertanding merebutkan posisi 8 besar dilanjutkan perebutan 4 terbaik dan melaju ke final.

“Kompetisi dilaksanakan selama kurang lebih 17 hari dimulai 15 Februari dan final tanggal 7 Maret 2023. Adapun hasil turnamen sepakbola, Juara 1 Team SPBU, Juara 2 Team Desa Pa’urang, dan Juara 3 tim Desa Pa’amai”, jelas Danpos.

Kegiatan turnamen sepakbola disambut dengan antusias oleh masyarakat, hal ini terlihat dari banyaknya team yang mengikuti turnamen dan antusias masyarakat yang menyaksikan turnamen. Kegiatan turnamen dapat berjalan dengan aman dan lancar berkat kerja sama dan koordinasi yang baik Satgaspamtas dengan aparatur pemerintah dan masyarakat setempat.

Dansatgas Pamtas Yonarmed 5 Letkol Arm Yan Octa Rombenanta S.sos., menambahkan kegiatan yang dilaksanakan Danpos Bahsiuk merupakan bentuk kepedulian untuk menumbuhkan minat masyarakat terhadap olahraga serta kesadaran pentingnya olahraga untuk Kesehatan.

“Dengan adanya turnamen ini akan terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara Satgas Pamtas, aparat pemerintah dan masyarakat sekitar”, tambah Dansatgas.

Sekretaris Kecamatan Hendri Elisa S.Pd., memberikan Apresiasi terhadap Satgas Pamtas Pos Bashiuk, atas digelarnya turnamen sepak bola, dimana turnamen ini pertama kali diadakan didaerahnya dan menjadikan sarana hiburan masyarakat.

“Kami berharap semoga turnamen sepakbola Piala bergilir Bahsiuk Cup tetap berlanjut karena menjadikan sarana untuk menghibur masyarakat serta menumbuhkan minat masyarakat terhadap olahraga”, ujar Sekcam. (Pendam III/Siliwangi, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button