TNI

Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0612/Tasikmalaya Laksanakan Pembangunan Akses Jalan Penghubung Desa Cikadondong Menuju Desa Toblongan

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 di Desa Cikadongdong Kecamatan Bojong Asih Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat mulai berjalan dan dibuka sejak hari Selasa (11/10/2022).

Kepada awak media, Serma Suyitno anggota staf Ter Kodim 0612/Tasikmalaya mengatakan bahwa kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim Tasikmalaya sejak dibuka secara resmi oleh Bupati Tasikmalaya yang Diwakili Sekda Kabupaten Tasikmalaya sejak hari itu sudah dilaksanakan.

“Di hari ke lima setelah pembukaan TMMD Pengerjaan saat ini yang sedang di laksanakan adalah membuka jalan yang di kerjakan oleh satgas TMMD dan masyarakat”, ujar Serma Suyitno saat ditemui awak media di lokasi kegiatan, Sabtu (15/10/2022).

Diungkapkannya,bahwa dalam kegiatan TMDD ke 115 ini TNI, aparatur desa dan warga bekerjasama membuka akses jalan penghubung desa Cikadongdong menuju desa Toblongan Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya.

“Kami berharap,dengan di bantu warga setempat proses pembukaan akses jalan tersebut dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan program kerja TMMD Ke-115 yang telah di sampaikan”, pungkasnya. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button