Tak Berkategori

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli: Sebanyak 667 Orang Covid-19 Di Kota Gunungsitoli Dinyatakan Sudah Sehat.

Gunungsitoli, Suara Independentnews.id

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas kembali menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Setelah menjalani masa isolasi selama beberapa waktu, 1 orang pasien terkonfimasi positif Covid-19 akhirnya dinyatakan sehat sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 677 orang. Hal ini juga menandakan bahwa pasien terkonfimasi positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sampai saat ini seluruhnya sudah sehat.

Untuk jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 sampai dengan saat ini tetap sebanyak 694 orang dan jumlah yang meninggal dunia tetap sebanyak 17 orang.

Pemerintah Kota Gunungsitoli mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, tenaga kesehatan, TNI/Polri dan semua pihak terkait yang telah bahu membahu mengatasi dan berpartisipasi memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Meskipun kondisi Covid-19 di Kota Gunungsitoli telah dapat diatasi dan situasi telah membaik (tidak adanya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dalam perawatan/isolasi) namun diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan. (FL)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button