POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Penemuan Mayat Pria Di Pesawahan, Polisi Lakukan Olah TKP Dan Evakuasi Korban

POLSEK KAWALU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Warga sempat dikagetkan dengan adanya penemuan mayat di area pesawahan di Kampung Bojonghegar Kelurahan Gunungtandala Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Kamis, 16 Maret 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Kawalu AKP Yusuf Setyanto mengatakan bahwa korban diketahui bernama Ajid Jamaika (50) warga Kampung Ampel Desa Cibongas Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya.

“Pertama kali korban ditemukan sekira pukul 06.30 WIB, oleh warga bernama Dayat (41) yang akan berangkat kerja”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, saksi Dayat kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Ketua RT setempat, dan melaporkannya ke Polsek Kawalu.

“Kami mendatangi lokasi bersama Tim Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota,untuk melakukan olah TKP”, jelasnya.

Menurutnya, dari pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan, selanjutnya korban di evakuasi ke kamar jenazah RSUD Dr Sukardjo Kota Tasikmalaya.

“Kami dapati informasi dari istrinya, bahwa korban selama ini mempunyai riwayat penyakit jantung dan asam urat”, sambungnya.

Ia menambahkan, keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima hal ini sebagai musibah. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button