Pemerintahan

Secara Resmi Bupati Nias Tandatangani Dua Prasasti Gedung Baru.

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Usai mengikuti penaikan bendera merah putih, Bupati Nias secara resmi menandatangani dua prasasti gedung baru di wilayah kompleks perkantoran Hiliweto Gido, Kabupaten Nias, Sumatera Utara. Senin (24/05).

Sesaat sebelum menandatangani dua prasasti gedung baru, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM yang didampingi Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH MH dan Sekda Kabupaten Nias Drs. Firman Yanus Larosa, M.AP, mengungkapkan jika sebelumnya ada beberapa gedung baru yang sudah di tempatkan sebagai kantor oleh beberapa OPD.

“Selain 2 (dua ) gedung ini yang akan kita resmikan, sebelumnya sekitar 3 tahun lalu kita juga telah membangun beberapa gedung lainnya yang telah di jadikan kantor oleh beberapa OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias,” ucap Bupati Nias.

Orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Nias itu juga menjelaskan jika dibawah kepemimpinannya sudah menargetkan pembangunan Kantor Bupati Nias yang baru untuk siap ditempati diawal tahun ini, namun dikarenakan beberapa faktor, pengerjaan tersebut kemungkinan akan siap menjelang akhir tahun 2021.

Adapun prasasti yang ditandatangani Bupati Nias yakni Gedung Kantor yang ditempati Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas PM dan PPTSP, Dinas Pengendalian Penduduk, KB, PPA,  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nias; serta prasasti gedung Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Nias. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button