WISATA KEAGAMAAN

Sedot APBD 8,6 Milyar, Nagari Sirukam Nikmati Anggaran Berbasis Rakyat

Senin, 18 April 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id–Sedot anggaran APBD Kabupaten Solok sebanyak 7,8 pada tahun ini, Nagari Sirukam akan menjadi daerah termakmur dari sekian banyak Nagari yang ada di Kab Solok.

Tidak hanya itu, sekitar 800 Juta Rupiah, Nagari Sirukam juga mengecap anggaran dari Pusat , sehingga total anggaran yang masuk ke Nagari Sirukam untuk tahun 2022 ini lebih kurang sebanyak 8,6 Milyar Rupiah.

Demikian yang disampaikan Walinagari Sirukam Romi Febriandi, S.Pd saat menerima Kunjungan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok Ke Mesjid Al-Fal luah Jorong Kubang Nan Duo Nagari Sirukam Kec. Payung Sekaki, Senin (18/4).

Senada dengan itu, Bupati Solok H. Epyardi Asda mengatakan, Saya bertekad untuk mensejahterakan rakyat sesuai dengan prinsip “Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat”

“Setiap anggaran akan dipergunakan semaksimal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Solok. Selain Excavator, Pemerintah Kabupaten Solok juga telah menyediakan Bibit gratis bagi Kelompok Tani di Nagari Sirukam.” terang Bupati.

Kepada masyarakat Nagari Sirukam, terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya dalam mengawal jalannya roda pemerintahan. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat, semoga saya bisa tetap istiqomah dalam mengemban tugas untuk memajukan Kabupaten Solok ini, tutup Epyardi.

Dalam kunjungan TSR Kab Solok kali ini, Bupati Solok serahkan bantuan berupa uang 10 Juta Rupiah, sebuah jam dinding digital dan sebanyak 12 buah Al-Qur’an dari Kanwil Kemenag Kabupaten Solok.

Hadiri bersama Bupati Solok, Ketua TP-PKK Kab Solok Ny. H. Emiko Epyardi Asda, SP, Wakil Ketua DPRD Kab Solok Ivoni Munir, Asisten II Drs. Syahrial, MM, Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Camat Payung Sekaki Azizurrahman, S.Sos. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button