MUSRENBANG

Musrenbang Kec Pantai Cermin, Mulaydi Marcos, “Prioritaskan Pembangunan Daerah”

Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM buka Musrenbang Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Solok
Rabu, 16 Februari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id– Berlanjut dan gerak cepat, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2022 tingkat Kecamatan terus bergulir. Kali ini, Musrenbang Kecamatan Pantai Cermin pun dilaksanakan di Aula Kantor Camat Pantai Cermin Kabupaten Solok, Rabu (16/2).

Musrenbang Kecamatan Pantai Cermin dibuka oleh Bupati Solok yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM.

Mulyadi Marcos, SE, MM dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Bupati Solok atas ketidak hadirannya dalam Musrenbang ini. Hal itu disebabkan banyaknya agenda Bupati saat ini dalam rangka membangun Kabupaten Solok ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.

Hadir bersama Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM, Camat Pantai Cermin Acil Fasra, S.IP. MM beserta jajaran Kecamatan Pantai Cermin, Anggota DPRD Kabupaten Solok, Kepala OPD terkait, Forkopincam, Walinagari Se- Kecamatan Pantai Cermin, dan tamu undangan.

Pada kesempatan itu Mulyadi Marcos mengungkapkan, saat ini usulan pembangunan dibatasi oleh Pemerintah daerah Kabupaten Solok dikarenakan keterbatasan anggaran APBD Kabupaten Solok karena tersedot oleh dana Covid-19.

Sementara itu, untuk ketersediaan anggaran APBD Kabupaten Solok yang tersedia hanya mendapatkan sebanyak 15 program untuk masing masing Nagari, ujarnya.

Saat ini terang Mulyadi, Tim delegasi akan segera merumuskan masing masing Kecamatan dengan membawa program prioritas pembangunan daerah.

Kepada usulan yang belum terdanai, silahkan di pilih lagi yang nantinya akan di salurkan melalui sumber sumber anggaran lainnya, papar Mulyadi marcos. (billy@nsi-id)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button