POLSEK BANTARKALONG POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kunker Kapolres Beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Ke Pospam Terminal Simpang Disambut Kapolsek Bantarkalong

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Bertempat di Pospam Terminal Simpang Bantarkalong, Pada hari Rabu tanggal 28 Desember 2022, Pukul 16.00 sampai dengan 16.30 WIB, telah dilaksanakan Kegiatan Kunjungan Kerja Kapolres AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.IK., MM., beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Ny. Suhardi Hery Haryanto.

Kunjungan Kerja Kapolres beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya dalam rangka peninjauan pengecekan Pos pam dan personil yang terlibat Ops Lilin Lodaya Natal 2022 dan tahun baru 2023 serta Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya dalam rangka kunjungan kerja ke Pos Pam Terminal Simpang Bantarkalong, di pimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya/Kaops Res AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tasikmalaya Ny. Suhardi Hery Haryanto di dampingi, PJU Polres Tasikmalaya., Para Pengurus Bhayangkari Cabang Tasikmalaya.

Giat tersebut dihadiri, Camat Bantarkalong diwakili Kasi Trantib Ade, S. IP., Danramil 1217/Bantarkalong diwakili Serda Abdul Hadi., Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiono (Kapos pam)., Kapus Bantarkalong Nina S.IP., Para personil Pos Pam.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.IK., MM., Memberikan arahan dan pesan kepada jajarannya.

“Jaga kesehatan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas.
Kedepankan pelayanan Humanis serta bertanggung jawab”, ujarnya.

“Sedikitpun ada kendala di lapangan segera laporkan ke padal untuk selanjutnya di tangani.
Sinergitas TNI/Polri akan melahirkan kekuatan, kenyamanan bagi personil dan masyarakat”, tutup Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.IK., MM.

Dalam kesempatan yang sama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Ny. Suhardi Hery Haryanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota yang telah dapat hadir dalam acara yang berbahagia ini.

“Jangan sampai ada bhayangkari tidak tau tupoksi Bhayangkari, suami dalam menjalankan tugas hal yang akan menjadi problem dalam bertugas.
Bhayangkari sebagai pendamping suami patut untuk mempertahankan marwah Polri apa lagi situasi saat ini Polri di beri ujian yang sangat besar”, pungkasnya.

Pesan dari Ketua Bhayangkari Pusat terkait hidup sederhana dan humanis kita diwilayah harus di taati.

Rombongan Kapolres dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari sebelum melanjutkan perjalanan dilaksanakan pembagian bingkisan secara simbolis kepada petugas Pos Pam berupa mie Instan, susu dan obat-obatan.

Selama kegitan berlangsung berjalan lancar terkendali, kemudian rombongan Kapolres, Ibu ketua menuju Polres Tasikmalaya menggunakan R2, R4, R6 Bus Polres. (Polsek Bantarkalong, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button