POLRI

Sejumlah Rp 37, 3 Juta Untuk Warga Kurang Mampu, Hari Ini Disalurkan Oleh Polsek Taraju

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Polsek Taraju Polres Tasikmalaya Lakukan Bakti Sosial bagikan Uang Tunai.
Pembagian Uang Tunai bantuan sosila tersebut di lakukan jajaran Polsek Taraju kepada warga yang kurang mampu, sebagai dampak ekonomi akibat pandemi covid-19. Pembagian dilakukan langsung kepada warga penerima oleh seluruh Bhabimkamtibmas jajaran Polsek Taraju, Rabu (11/5/2022).

Kanit Binmas Aiptu Asep Dan Bripka Julianto menjelaskan, bahwa bantuan sosial yang serentak di bagikan pihaknya hari ini sebanyak Rp 37.300.000, targetnya adalah warga kurang mampu dan terdampak langsung secara ekonomi akibat pandemi covid-19 serta tidak tercover dalam program bantuan pemerintah lainnya.

Di samping melakukan bakti sosial, Jajarannya juga melakukan himbauan agar warga masyarakat selalu waspada apabila secara eterpaksa untuk beraktifitas dan senantiasa menjalankan anjuran pemerintah dalam protokol keamanan diri dan lingkungan.

“Polri akan senantiasa berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk penanganan pandemi Covid-19 diseluruh khususnya wilayah Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button