EKONOMI

Sekda Kab Solok, Medison Sambangi Kementrian Perindustrian

Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S. Sos, M.Si bersama dengan Sekretaris Jendral Kementrian Perindustrian, Drs. Dodi Widodo, M. Sc.

Selasa, 15 Februari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id— Dalam menggenjot pembangunan di Kabupaten Solok, Segala langkah dan upaya terus dilakukan. Tidak hanya menungu, jemput bola pun dilakukan Pemerintahan Kabupaten Solok demi memajukan dan meningkatkan perekonomian masyarakat di bidang perindustrian.

Hal itu dilakukan oleh seluruh OPD terkait Pemerintah Daerah Kabupaten Solok. Seperti halnya, baru baru ini Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok yang di pimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S. Sos, M.Si mengadakan pertemuan dengan Sekretaris Jendral Kementrian Perindustrian, Drs. Dodi Widodo, M. Sc.

Bertempat di Kantor Kementrian Perindustrian, Jalan Gatot Subroto Jakarta, Selasa (15/20) kemaren, Sekda Kab Solok Medison sambangi Kementrian Perindustrian guna jemput bola terkait perkembangan program usulan Pemkab Solok.

Dalam pertemuan tersebut, ikut mendampingi Sekda Medison, Kepala Dinas KopUKMPP dan Kepala Bidang Perdagangan Kabupaten Solok beserta jajarannya dan OPD terkait lainnya.

Kedatangan Sekda Medison ke Kementrian Perindustrian tersebut adalah dalam rangka pengusulan Program tahun 2023 Bidang Industri pada Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok.

“Alhamdulillah, usulan kita diterima baik oleh Sekjen Kementrian Perindusrian Pusat, dan semoga apa yang kita usulkan dan apa yang kita rencanakan terwujud semuanya hendaknya, demi kemajuan masyarakat Kabupaten Solok pastinya,” terang Sekda Medison. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button