Tak Berkategori
Trending

Sekda Ketapang Tegaskan Tidak Pernah Menyebut Pasien Positif C-19 Sebanyak 14 Orang

Kalbar, suaraindependent.id_ Sekretaris Daerah Ketapang, Farhan, membantah pemberitaan di salah satu televisi swasta yang menyebutkan jumlah pasien positif Covid-19 di Ketapang berjumlah 14 orang. Farhan menegaskan, dia tidak pernah menyampaikan jika jumlah pasien positif Covid-19 berjumlah 14 orang, melainkan 12 orang.

Sebelumnya, salah satu televisi swasta menyebutkan dalam narasi berita jika pasien Covid-19 di Ketapang berjumlah 14 orang. Narasi tersebut ditulis setelah sang wartawan mewawancara Sekda Ketapang, Farhan. Akan tetapi, di dalam kutipan langsung, Farhan tidak pernah menyebutkan jumlah pasien Covid-19 di Ketapang berjumlah 14 orang. “Itu salah. Tidak ada saya bilang jumlahnya 14 orang, tapi 12 orang,” kata Farhan saat dikonfirmasi oleh wartawan, kemarin (17/5).

Farhan juga menegaskan, jika wartawan televisi swasta tersebut tidak menyimak dengan benar isi wawancara tersebut. “Yang bersangkutan kurang menyimak apa yang saya jelaskan. Buktinya saya bicara yang disiarkan (di televisi) tersebut tidak ada menyebut jumlah tersebut,” tegas Farhan. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button