TNI

Koramil 1905/Jtl Menggelar Penanaman Pohon Buah Di Hari Juang TNI AD Ke 78

PURWAKARTA-JABAR || suaraindependentnews.id – Jajaran Koramil 1905/Jtl melaksanakan kegiatan Kerja Bakti Penanaman Bibit Mahoni, Jenjeng, dan tanaman buah. Kegiatan tersebut dilakukan bersama Aparatur pemerintahan, dan warga Desa Sukasari, Kecamatan Sukasari, Sabtu 23 Desember 2023.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Camat Sukasari di Wakili Dedi heriyana, Danramil 1905/Jtl Diwakili pelda Bayu, Kapolsek Sukasari di wakili Aipda pardi, Kades Sukasari Cece, Sekdes Sukasari.Ali, Anggota Koramil 1905/Jtl 8 Orang, RT dan RW Desa Sukasari, Satpol PP, Warga Desa Sukasari, dan Linmas.

Danramil Koramil 1905/Jtl melalui Pelda Bayu menuturkan, Penanaman pohon dilaksanakan bertujuan untuk penghijauan kembali tanaman yang sudah mati pasca musim kemarau, dan mencegah adanya Bencana alam Tanah longsor dan tanah bergerak di Desa Sukasari.

Lebih lanjut Pelda Bayu menjelaskan, Luas lahan dan jenis Pohon yang di Tanam diantaranya, Luas lahan 1 Ha, pohon keras 100 pohon, 50 pohon mahoni, 50 pohon sengon. Kemudian Pohon buah 100 pohon diantaranya, 50 pohon durian, 25 pohon jambu, dan 25 pohon sirsak. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button