PARIWISATAPUTRI PARIWISATA

Seleksi Awal Pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias Barat Tahun 2022 Di Buka Bupati Nias Barat

Seleksi Pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias Barat Tahun 2022 Di Ikuti 56 Kontestan

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, membuka secara resmi, kegiatan seleksi awal pemilihan putri pariwisata Kabupaten Nias Barat Tahun 2022 bertempat di Aula Soguna BaZato, Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Kabupaten Nias Barat. Senin (8/8).

Bupati Nias Barat dalam arahannya  menyampaikan bahwa, sektor Pariwisata adalah salah satu sektor penting dan strategis Pemkab Nias Barat yang termuat dalam misi pembangunan Kabupaten Nias Barat 5 Tahun kedepan yakni: mengembangkan ekonomi masyarakat yang berbasis agrominawisata dan ekonomi kreatif.

Dijelaskanya, di tengah proses pengembangan sektor pariwisata tersebut perlu diadakan banyak event kepariwisataan dan kebudayaan selain pembangunan destinasi wisata.

“Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat menghimbau kepada peserta agar mengikuti seleksi dengan baik dan penuh semangat. Adek-adek tampil fres, jangan pikirkan dulu bagamana  bisa juara. Bagaimana saya bisa memenangkan seleksi ini. Semangat terus supaya dapat memperoleh hasil terbaik, ujarnya”.

Berdasarkan informasi bahwa, tahap seleksi pemilihan putri pariwisata Kabupaten Nias Barat kali ini diikuti 56 kontestan. Sementara grand finalnya akan digelar pada tanggal 14 Agustus 2022 mendatang yang akan dilaksanakan di Pantai Sirombu.

Tahapan kegiatan seleksi Pemilihan Putri Pariwisata ini turut dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu. Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Staf Ahli Bupati, Asisten, Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si., dan Kepala OPD lainnya, Camat dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Nias Barat. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button