KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Sinergitas Koramil 1215/KRN, Pemberian Makanan Tambahan Balita Penyandang Stunting Di Wilayah Binaannya

KORAMIL 1215/KRN-KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Bertempat di Aula Desa Cibatu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, pada hari Kamis 6 April 2023 pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan pemberian Makanan Tambahan (MT) bagi Balita penyandang Stunting Wilayah Binaan Koramil 1215/Krn khususnya Desa Cibatu Kecamatan Karangnunggl.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Koramil 1215/Karangnunggal yang bekerjasama dengan rekanan PT Serikat Petani Sorgum Indonesia (SEPASI) dan Pemerintahan Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan Tentang penanganan Stunting dan Pemberian Makanan Tambahan (MT) kepada Balita penyandang Stunting.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 1215/Krn., Camat Karangnunggal diwakili Kasi., Kapuskesmas diwakili Kapustu., Kepala Desa Cibatu., Ketua BPD Desa Cibatu., Petugas Medis PKM Karangnunggal dan Bidan Desa Cibatu.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 1215/KRN menyampaikan, “Dengan diberikannya Makanan Tambahan (MT) kepada penyandang Stunting merupakan salah satu cara Koramil ikut berperan serta dalam penanganan masalah Stunting di Kecamatan Karangnunggal”, ujar Kapten Caj Dadan Kusnadi.

Lebih lanjut, Danramil 1215/Karangnunggal mengatakan, “Bahwa Pemberian MT dilaksanakan selama sebulan penuh dan akan diukur hasilnya pada bulan berikutnya”, jelasnya.

“Semoga dengan kehadiran TNI AD, khususnya Koramil 1215/KRN di tengah masyarakat dapat membantu dalam penanganan permasalahan serta kesulitan yang ada di masyarakatnya”, pungkas Danramil 1215/KRN Kapten Caj Dadan Kusnadi. (DK- [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button