EKONOMI

Seleksi Perekrutan Tenaga Kerja Di PT.Philips Batam Di Buka Bupati Nias Barat.

Nias Barat, Suaraindependentnews.id

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd, MM  membuka secara resmi  Seleksi Perekrutan Tenaga Pekerja di PT. Philips Batam.Bertempat di Tokosa Hall – Onolimbu, Kabupaten Nias Barat. Senin (01/02/2021).

Dalam arahannya Bupati menyampaikan kepada peserta ujian agar selalu berserah diri kepada Tuhan, bersikap disiplin jujur dan menjaga diri selama bekerja.

Diharapkan agar fokus dengan pekerjaan, jangan bermain-main saja dan jangan bermain handphone selagi bekerja, begitu juga  kepada Dinas Petekop agar dapat transparansi dalam penerimaan tenaga pekerja ini. Bagi yang tidak lulus, anak-anak kami jangan kecewa karena tangal 4 Februari 2021 dapat kembali mencoba penerimaan “3 in One” (magang-kerja-kuliah) di Semarang.Harap Faduhusi

Peserta ujian tenaga pekerja ini berjumlah 89 dan satu  orang peserta tidak mengikuti ujian dan yang diterima sebanyak 50 orang yang memenuhi standar PT. Philips Batam.

Adapun yang lewat seleksi tes tertulis sebanyak 68 orang, kemudian akan dilanjutkan dengan tes wawancara, selanjutnya menunggu pengumuman hasil ujian dari PT. Philips Batam. Pada acara pembukaan seleksi tersebut dihadiri oleh  Plh. Sekda, para Kepala Perangkat Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten, Anggota DPRD dan peserta ujian. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close