Tak Berkategori
Trending

Senam SKJ Pelajar 2022 Lebih Dikenal Masyarakat adalah Harapan Kemenpora

Jakarta || suaraindependentnews.id, 23/09/2022,  Senam rutin Hari Krida yang dilaksanakan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) hari ini Jumat (23/9) pagi mengenalkan SKJ Pelajar 2022 di halaman kantor Kemenpora.

Pelaksana Tugas (Plt) Sesmenpora Jonni Mardizal berharap Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) Pelajar 2022 lebih di kenal masyarakat.

“Terima kasih teman-teman yang sudah hadir di halaman Kementerian Pemuda dan Olahraga. Pagi ini kita akan lanjutkan kegiatan hari Krida kita dengan diawali Senam SKJ Pelajar,” ujarnya.

“Senam bersama ini kita awali dengan SKJ Pelajar agar kita bisa mengingatkan kembali  kepada masyarakat bahwa SKJ Pelajar ini telah mencetak rekor MURI pada Sabtu (27/8) lalu,” sambungnya.

Menurut data, keseluruhan masyarakat yang ambil bagian dalam senam SKJ Pelajar ini mendekati satu juta peserta, namun yang tertampung secara online sejumlah 523.690 orang.

“Ini peserta Senam SKJ Pelajar terbanyak dan Pak Menpora Amali selalu mengingatkan kepada kita semua agar SKJ Pelajar ini ke masyarakat. Supaya SKJ Pelajar ini lebih dikenal oleh masyarakat luas,” ucapnya.

Disamping itu, ia juga mengatakan bahwa, Kemenpora konsisten melakukan senam pada setiap hari Jumat. Sebab, dengan berolahraga dapat meningkatkan imunitas tubuh. “Setiap Jumat, Kemenpora selalu  melaksanakan olahraga senam bersama,” katanya.

“Selamat berolahraga, semoga kita selalu sehat dan yang paling penting niatkan olahraga untuk kebugaran sehingga kita selalu bugar, sehat dan luar biasa,” tutupnya.

Senam bersama ini diikuti antara lain oleh Senam Tera Indonesia, Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI), Yayasan Jantung Sehat Indonesia. (Red_sin.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button