POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Seorang Penghuni Rumah Singgah Dinsos Kabupaten Tasikmalaya Ditemukan Meninggal Dunia

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Petugas Rumah Singgah  terkejut saat mengetahui salah satu penghuninya ditemukan meninggal dunia di Rumah Singgah Dinas Sosial di Kampung Walagar Desa Kamulyan Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (9/11/2022).

Saat di konfirmasi Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota AKP Endang Wijaya membenarkan bahwa ada penghuni Rumah Singgah meninggal dunia, pihaknya kemudian Koordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

“Ya benar, diketahui tadi pagi sekira pukul 07.00 WIB kami mendapatkan laporan dari petugas Rumah Singgah yang pertama kali menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia, kemudian kami Koordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota”, ungkapnya.

Kemudian kata Kapolsek, setelah dilakukan pemeriksaan pada jasad korban oleh tim medis Puskesmas Manonjaya, korban diduga meninggal dunia karena infeksi dan luka bakar yang terdapat ditubuhnya.

“Tadi korban belum diketahui identitasnya, namun setelah dilakukan penyelidikan oleh Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, korban diketahui bernama Eris Hidayat (22) warga Kelurahan Cikalang Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya”, jelasnya.

Menurut Kapolsek Manonjaya, korban merupakan titipan Dinsos Kabupaten Tasikmalaya, yang sebelumnya korban ini mengalami kecelakaan di wilayah Kecamatan Ciawi pada hari Rabu (2/11/2022).

“Saat itu korban dibawa ke Rumah Sakit SMC Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, untuk mendapatkan perawatan, namun tanpa identitas dan penanggung jawab sehingga pihak SMC koordinasi dengan Dinsos dan menitipkannya di Rumah Singgah”, katanya.

Jelas dia, setelah identitas korban diketahui, kemudian Polsek Manonjaya menghubungi pihak keluarganya di Kelurahan Cikalang Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

“Tadi sudah ada pihak keluarganya dan  menolak dilakukan autopsi, dan sudah menerima hal ini sebagai takdir selanjutnya  membawa korban untuk dimakamkan”, pungkasnya.

“Karena tidak ada penanggung jawab dan identitas, kemudian pihak SMC dan Dinsos berkoordinasi untuk merawat korban di Rumah Singgah sejak Selasa (8/11/2022)”, tuturnya.

Terkait luka pada korban, Kapolsek Manonjaya belum bisa menjelaskan secara rinci. Namun dari penelusuran diperoleh informasi bahwa telah terjatuh seorang pria luka dari ruko lantai dua. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button