Peristiwa

Seorang Pria Mengakhiri Hidupnya Ditiang Penyangga Kandang Kambing

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Kapolsek Bantarkalong, IPTU Mugiono beserta anggotanya langsung bergegas menuju TKP begitu menerima informasi dari warga, dengan adanya orang bunuh diri dengan cara gantung diri di kandang kambing, yang beralamat di Kampung kebon Kai RT OO3/02, Desa Parakan honje, Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya,
pada jum’at, (24/9/21).

Diketahui pertama kalinya oleh Saksi Suryati 48 tahun, sekira pukul 05.30 WIB, kemudian Suryati memberitahukan pada Wahyudin 35 tahun, tetangganya.

Setelah yakin keadaan Yaya telah meninggal dunia, kemudian Suryati dan Wahyudin memberitahukan keluarganya, selanjutnya kedua orang saksi itu melaporkan kejadian tersebut langsung ke Polsek Bantarkalong, Polres Tasikmalaya.

Ditemukan almarhum Yaya Sukarya bin Idi, kelahiran Garut 2 Juni 1974, di temukan posisi tergantung dengan seutas tali warna biru, yang diikatkan pada tiang kayu penyangga kandang kambing.

Almarhum Yaya telah berkeluarga dengan seorang istri bernama, Cucu Sugiarsih, yang
beralamat di RT
OO3/02, Desa Parakan honje, kecamatan Bantarkalong, kabupaten Tasikmalaya.

Diduga Almarhum Yaya merasa putus asa akibat dari sakit paru dan sesak nafas yang dideritanya selama ini, demikian menurut keterangan dari keluarga dan tetangganya.

Sementara keterangan dari pihak kepolisian Polsek Bantarkalong “Bahwa hal ini masih dalam tahap penyelidikannya dan belum diketahui pasti penyebab meninggalnya almarhum Yaya tersebut”, pungkas Kapolsek Bantarkalong IPTU Mugiono, dalam keterangannya pada media. (Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button