Peristiwa

Sering Tidak Masuk Kantor, Bupati Copot Jabatan Kadis Kelautan Dan Perikanan Nias Barat

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati merasa kecewa ketika melihat lingkungan kantor dinas kelautan dan perikanan banyak rumput padahal kebersihan merupakan bagian dari program 100 hari kerja bupati dan wakil bupati Nias Barat.

Sudah saya ingatkan untuk selalu prokaktif, bekerja serius demi mewujudkan Nias Barat yang bersih,unggul dan maju tetapi tidak diindahkan ucap Khenoki Waruwu saat sidak di kantor Dinas Kelautan dan Perikanan, Onolimbu, Lahomi, Kamis (29/7/2021).

Kebersihan salah satu program 100 hari kerja kami pak Dr. Era era Hia, MM.,M.Si, tetapi mengapa masih ada kantor yang tidak bersih, rumput menempel di dinding kantor. Ini akibat ketika kadisnya sering tidak masuk kantor dan kepemimpinannya tidak baik.

Karena dinilai sering tidak masuk kantor, kadis kelautan dan perikanan Kabupaten Nias Barat Yarmantinus Lahagu dicopot dari jabatannya oleh Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu

Pencopotan dilakukan karna dinilai sering tidak masuk kantor sehingga agenda pemerintah terganggu termasuk di DPRD Kabupaten Nias Barat, manejemen kepemimpinananya terhadap bawahan tidak transparan (tidak memberdayakan bawahan atau suka bekerja sendiri). (FL/AA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button