Rapat Paripurna DPRD

Sertijab Di DPRD Kab Solok, Drs.Zaitul Ikhlas, Ini Energi Baru Untuk Sekretariat

Sertijab di lingkungan sekretariat DPRD Kab Solok

Kamis, 7Juli 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id – Guna melengkapi struktural di sekretariat DPRD Kab Solok, baru baru ini Sekretaris Dewan Drs.Zaitul Ikhlas,AP, M.Si, lakukan serah terima jabatan.

Sertijab sekaligus pisah sambut Kepala Bagian Hukum dan Persidangan dari pejabat yang lama ke pejabat baru di Sekretariat DPRD Kabupaten Solok dilakukan secara sederhana di ruang kerja Sekretaris DPRD Kabupaten, Kamis (7/7).

Pisah sambut tersebut disaksikan oleh Kabag Anggaran dan Kabag Umum serta Para Kasubag/Analis dilingkungan Sekretariat DPRD yang ditandai dengan penandatanganan oleh pejabat lama Mairizon,SH kepada Pejabat yang baru, Jasra Anoda, SH,MH.

Jasra Anoda, SH,MH mengungkapkan, “Alhamdulillah, pada hari Senin 4 Juli 2022 kemaren, saya diamanahkan Bupati untuk menjadi Kepala Bagian Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD”

Meski sudah lama di Pemerintah Daerah ini, namun saya juga butuh saran dan masukan dari teman-teman di Sekretriat DPRD.

Dan Insyallah, amanah yang diberikan ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab, ucap mantan Kabag Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Solok itu.

Ditempat yang sama, pejabat lama Mairizon,SH mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD serta Sekretaris DPRD, para Kabag, Subag, staf dan para THL yang telah bekerjasama selama ia menjadi Kabag Hukum dan Persidangan di Sekretariat DPRD Kabupaten Solok.

Meski baru 8 bulan 7 hari diamanahkan menjadi Kabag Hukum dan Persidangan, tentunya belum banyak yang bisa dilakukan. Saya minta maaf bila ada kesalahan yang dilakukan selama berkecimpung di Sekretariat DPRD Kabupaten Solok ini”

Mungkin belum banyak yang dapat saya lakukan, ujar Mairizon. Akan tetapi beberapa kegiatan telah saya laksanakan dalam memfasilitasi kegiatan DPRD diantaranya rapat rapat rutin yang sudah ditetapkan dalam renja DPRD Tahun 2022 dan terakhir ini melakukan penetapan Rotasi Alat Kelengkapan dan Pengesahan Raperda Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021, tutup Mairizon.

Senada dengan itu, Sekretaris DPRD Kab Solok Drs.Zaitul Ikhlas,AP, M.Si, menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada Kabag Hukum dan Persidangan yang baru. Ia berharap segera menyesuaikan dan butuh kerjasama yang baik.

Saya yakin dengan Kabag baru dan ini akan menambah energi baru di Sekretariat DPRD dimasa yang akan datang, serta dapat menciptakan hubungan kerja yang baik sehingga target-target rencana kerja dapat dilaksanakan,” ungkap Zaitul.

Kemudian, kami segenap jajaran sekretariat DPRD Kab Solok  mengucapkan terimakasih atas pengabdian Kabag Mairizon, SH yang telah memberikan pengabdian terbaiknya selama disini, terang Sekwan.

Terimaksih kepada Kabag yang lama. Selama ia disini saya selaku Sekretaris DPRD sangat terbantu dalam menjalankan tugas tugas dan memfasilitasi Pimpinan dan Anggota DPRD,” tutur Zaitul. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button