Pemerintahan

Sertijab Plt. Camat Lembang Jaya, Bupati Tekankan Pengabdian Itu Amanah

Rabu, 17 November 2021

Kab Solok, Suaraindependent.id— Guna melengkapi Jabatan Administrator sebagai perpanjangan tangan kepala daerah ditingkat Kecamatan, Bupati Solok H. Epyardi Asda mulai menempatkan jajarannya untuk mengisi kekosongan penjabat maupun meroling orang orang yang berkompeten di tempat tersebut sesuai basic/ background ilmu dan pengalamannya.

Sertijab kali ini dilakukan di Kecamatan Lembang Jaya, bertempat di area perkantoran, sertijab tersebut dilakukan penuh hidmat dan sederhana mengingat kondisi di tengah pandemi yang melanda Negeri.

Hadiri dalam sertijab tersebut Bupati Solok H. Epyardi Asda M. Mar,  Ketua TP- PKK Kab. Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, Anggota DPRD Kab. Solok Mulyadi SH, Plt Camat Lembang Jaya Edisolmar, Forkopimcam Lembang Jay, SKPD terkait, Wali Nagari se-Kecamatan Lembang Jaya

Pelaksanaan serah terima jabatan tersebut adalah dari Camat Lembang Jaya, Vice Febrianeldi, S. Stp, M. Si kepada Pelaksana Tugas (Plt) Camat Lembang Jaya, Edisolmar. Juga sekaligus serah terima jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Lembang Jaya dari Ny. Dilla Vice Febrianeldi kepada Ny. Febrilita Edisolmar

Bupati Solok H. Epyardi Asda mengatakan, sertijab Camat ini merupakan untuk refresh atau penyegaran. Hidup didunia, ada naik dan ada turun karena sesungguhnya allah sedang menguji kita maka jadikanlah itu sebagai intropeksi diri.

Di masa pemerintahan saya, orang yang memiliki kompotensi, kualitas, kapastitas dan loyalitas serta prestasi dan layak akan jabatan tersebut, pasti akan mendapatkan jabatan, sesuai dengan kapabilitas dan background ilmu masing-masing. Jika tidak ada jangan harap akan mendapatkan jabatan

Bagi yang mendapatkan amanah jabatan, harap dipertanggung jawabkan dengan kinerja dan prestasinya, agar orang yang memberikan kepercayaan tersebut tidak kecewa. Mudah-mudahan Plt Camat Lembang Jaya kali ini dapat menunjukan kapasitasnya dalam membangun Kecamatan Lembang Jaya, catatkan sejarah yang baik pada tempat yang di pimpin, tegas Bupati.

Kepada Edisolmar sebagai Plt Camat Lembang Jaya dan istri selaku Ketua TP-PKK Kecamatan Lembang Jaya, semoga amanah dan selalu bekerja demi masyarakat Lembang Jaya, tunjukan prestasi, bina masyarakat, berikan apa yang dapat membanggakan masyarakat Lembang Jaya nantinya, terang Epyardi.

Sebelum pelaksanaan serah terima jabatan Camat Lembang Jaya, Bupati Solok beserta Ketua TP PKK Kab. Solok meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di kantor Camat Lembang Jaya. (billy@nsi-id)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button