Tak Berkategori

Setda Kota Gunungsitoli Pasien Berinisial RL Dinyatakan Negatif Covid 19.

Gunungsitoli, Suaraindependent.id | Sekretaris Daerah Ir. Agustinus Zega selaku Koordinator Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli umumkan perkembangan pasien berinisial “RL” yang sedang menjalani isolasi dan perawatan di RSUD Gunungsitoli. Hal itu disampaikannya pada pelaksanaan konferensi pers yang dilaksanakan di ruang rapat lantai 1 Kantor Walikota Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara, Kamis. (9/07).

Ir. Agustinus Zega menjelaskan bahwa melalui surat keterangan yang diterima dari Direktur UPTD RSUD Gunungsitoli pada hari ini tanggal 09 Juli 2020, pasien berinisial “RL” dinyatakan negatif covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan Swab TCM yang dilakukan sebanyak 2 (dua) kali yakni pada tanggal 8 dan 9 Juli 2020.

Selanjutnya rencana pemulangan pasien “RL” secara teknis akan dikoordinasikan oleh Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli dengan RSUD Gunungsitoli. Atas hasil pemeriksaan dan perawatan pasien “RL” selama di RSUD Gunungsitoli, Pemerintah Kota Gunungsitoli mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para dokter dan tenaga kesehatan lainnya yang telah berusaha dan bekerja keras sehingga pasien “RL” akhirnya dinyatakan negatif covid-19 (sembuh)”, ujar Ir. Agustinus Zega.

Turut hadir pada konferensi pers tersebut Wakapolres Nias, Kasdim 0213 Nias, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Kominfo Kota Gunungsitoli, Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli dan segenap awak media. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button