Tak Berkategori

Setda Nias Hadiri Kegiatan Bimtek Pengelolaan Keuangan Tingkat PPK Tahun 2020.

Nias, Suaraindependen.id | Sekretariat daerah Kabupaten  Nias Drs.F.Yanus Katoda, MAP, menghadiri kegiatan Bimtek pengelolaan keuangan tingkat PPK Tahun 2020, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias, bertempat di Kantor KPUD, Jalan Pancasila – Hiliweto, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias Provinsi Sumatera Utara. Rabu (08/07).

Ketua KPU Kabupaten Nias, Firman Mendrofa dalam arahannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini digelar untuk memantapkan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam mengelola keuangan. Ia berharap, PPK dan Sekretariat dapat sungguh-sungguh mengikuti kegiatan ini, sehingga nantinya tidak terkendala dalam segala pertanggungjawaban keuangan.

Sementara  Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Drs. Firman Yanus Larosa, MAP mengharapkan adanya sinergitas dan transparansi antar Ketua PPK dan Sekretariat-nya.

Kami akan segera menyurati Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa agar selalu memfasilitasi penyelenggara pemilu dalam mengsukseskan Pilkada. Saya minta para Aparatur Sipil Negara yang juga ditugaskan menjadi Sekretariat PPK, agar menjaga nama baik Pemerintah Kabupaten Nias dengan bekerja serius membantu penyelenggara. Dalam kegiatan Bimtek tersebut sebagai narasumber yakni Komisioner KPU Kabupaten Nias Elisati Zandroto dan Plt. Sekretaris KPUD Yuniman Harefa yang diikuti oleh seluruh Ketua PPK dan Sekretariat PPK se-Kabupaten Nias.  (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button