POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polres Garut Tangani Tragedi Kecelakaan Tunggal Maut Di Dayeuh Manggung

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Lantas Polres Garut cek tkp kecelakaan tunggal yang melibatkan kendaraan truck bermuatan beban berat di Jalan Desa Dayeuh Manggung-Cilimus yang tepatnya di Kampung Kereteg Desa Mekarsari Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut, Kamis 21 Desember 2023.

Kecelakaan terjadi saat kendaraan truck dengan nomor Polisi E 8263 QE yang dikendari oleh Kirno (26) warga Kec. Cipunagara Kab. Subang sedang melaju dari arah Dayeuh Manggung menuju Kampung Cilimus.

Pada saat melintasi jalan yang menikung kekiri dan menanjang serta miring kekiri, truck diduga hilang kendali lalu terguling ke bagian kiri jalan. Saat akan terguling ke arah kiri jalan bertepatan ada warga yang sedang berjalan kaki kemudian kendaraan berat itu menghimpit pejalan kaki tersebut.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Lantas Polres Garut Iptu Aang Andi Suhandi menyebutkan akibat dari kejadian tersebut pejalan kaki atas nama Saeful Hidayat (28) warga Kec. Cilawu Kab. Garut meninggal dunia di lokasi kejadian.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button