POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Dengan Ketua BPD Desa Sarimanggu

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Ps. KSPKT 2 Polsek Karangnunggal merangkap Bhabinkamtibmas desa Sarimanggu Aipda Ade Nurhusna Syarif melaksanakan giat tatap muka dan silaturahmi dengan ketua BPD Sarimanggu Eli Romli, S.Pd dan perangkat desa Sarimanggu bertempat di aula desa Sarimanggu Kecamatan Karangnunggal, Sabtu 13 Mei 2023.

Bhabinkamtibmas menyampaikan rasa terima kasih kepada para tomas dkk yang telah membantu pihak kepolisian dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas hususnya di wilayah desa Sarimanggu, serta menyampaikan agar komunikasi dan silaturahmi terjalin dengan baik dan juga pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar membantu kepolisian dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta apabila terjadi tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera melapor ke Polsek Karangnunggal.

Selanjutnya bhabinmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat agar berhati-hati terhadap tindak pidana pencurian kendaraan bermotor dan apabila mendapati suatu tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera melapor ke Polsek terdekat.

Himbauan tersebut berupa ajakan selaku panitia agar menjaga dan mengawasi kendaraan warga yang diparkirkan ketempatnya dan yang utama dalam menjaga kendaraan tidak semata-mata menjaga upayakan bila ada barang pemilik kendaraan tertinggal agar di jaga baik-baik jujur adalah modal utama dalam bekerja. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button