POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Silaturahmi Kamtibmas, Ngobrol Sareng Kapolres Tasikmalaya Kota Di Wilayah Kecamatan Mangkubumi

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kegiatan silaturahmi kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan dengan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Jum’at (18/11/2022).

Hadir pada acara “Ngobrol Sareng” Kapolres Tasikmalaya Kota, Camat dan Kapolsek Mangkubumi, Ketua MUI, Ketua DMI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan LPM Kecamatan Mangkubumi.

“Silaturahmi Kamtibmas dengan Ngobrol Sareng, untuk menampung aspirasi dan saran secara langsung”, ungkap Kapolres Tasilmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan.

Pada kesempatan itu, Camat Mangkubumi Drs Slamet, menyampaikan keresahannya terkait eks Terminal Cilembang yang berdampak terjadinya kerawanan kamtibmas, kemudian Tokoh Masyarakat Asep Asyharie menyampaikan bahwa sinergitas lintas sektoral di Kecamatan Mangkubumi sudah terbangun dengan baik.

Lebih lanjut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan menjelaskan bahwa pihaknya akan mengkomunikasikan dengan pihak terkait tentang keresahan di eks Terminal Cilembang.

“Pada intinya kami mengajak semua pihak menjaga kondusifitas kamtibmas, dan  komitmen kami untuk terus memberantas penyakit masyarakat dan tindak kejahatan lainnya, guna terwujudnya Harkamtibmas yang kondusif”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button