POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Silaturahmi Kamtibmas, Polsek Pancatengah Laksanakan Program 4 Quick Wins Presisi

POLSEK PANCATENGAH-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Polsek Pancatengah pada hari Senin siang, 23 Januari 2023 yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Riki melaksanakan giat Program 4 Quick Wins Presisi berupa Silaturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat diKecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut kami menyampaikan arahan, diantaranya, Dalam hidup bermasyarakat sangat penting dengan adanya keamanan dan kenyamanan dalam keseharian beraktifitas.

“Kami berharap agar kesadaran untuk hidup disiplin dalam menjaga Kamtibmas tetap bisa tumbuh di hati warga masyarakat”, harap Brigpol Riki.

Pada waktu yang sama Kapolsek juga mengharapkan kerjasamanya untuk menjaga situasi kamtibmas di masyarakat serta kami juga meminta agar mengaktifkan kembali giat ronda malam di ke dusunannya masing masing.

“Kami minta agar dapat meningkatkan kewaspadaannya di musim penghujan seperti saat ini, di wilayah kita beberapa desa sangat rentan, rawan terjadinya bencana alam seperti banjir, tanah longsor, pergeseran tanah dan dari musibah lainnya”, tandas Kapolsek Pancatengah AKP Atang Bin Karna. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button