POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI POLRI, Amankan Pendistribusian BLT BBM Dan PKH Di Kelurahan Cilembang

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Cilembang, melakukan pengamanan pendisteibusian peyaluran BLT BBM dan PKH di Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Jum’at (25/11/2022).

Kapolsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota  KOMPOL Cecep Bambang mengatakan bahwa Sinergitas TNI-Polri sangat diperlukan dalam mengamankan kegiatan masyarakat.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Staf Kelurahan dan RT/RW, melaksanakan pengamanan pendistribusian BLT di Kelurahan Cilembang”, ungkapnya.

Menurutnya, sebamyak 2796 Keluarga Penerima Manfaat, me erima penyaluran BLT BBM dan PKH untuk bulan Oktober hingga Desember.

“Kordinasi lintas sektoral yang baik, dilakukan penyaluran berguliran, sehingga kegiatan berjalan tertib dan lancar”, sambungnya.

Dia menambahkan, dengan sinergitas TNI-Polri dan unsur lintas sektoral lainnya dalam mendukung kelancaran Program Pemerintah, sebagai upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button