POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kanit Binmas Polsek Tamansari Sampaikan Binluh Saat Hadiri Pengajian Rutin Al Hidayah

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Kanit Binmas Polsek Tamansari Ipda Asep Farid menyampaikan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) Kamtibmas kepada warga pengajian di Majelis Taklim Al Hidayah di Kampung Sangkali Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Rabu, 22 Februari 2023.

Binluh dan silaturahmi kamtibmas dengan mengingatkan kepada yang mempunyai anak untuk tidak terlibat kenakalan remaja, pergaulan bebas dan berandalan bermotor, serta menghimbau agar mewaspadai penipuan dengan modus arisan online.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP.Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurozi mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dengan menyampaikan Binluh kamtibmas.

“Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan warga pengajian, dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif”, ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, dengan menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan Publik Trust atau kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri, dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button