POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Ciawi Bersama Babinsa Menyambangi Kades Gombong

POLSEK CIAWI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sinergitas antara TNI-POLRI dan Warga Desa Gombong sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas guna memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaannya.

Hal ini diwujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota Briptu Derry dj dan Babinsa Serka Toni p saat menyambangi Warga kp. Majapahit Desa Bugel, Senin 3 April 2023.

Dengan Kehadiran petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kp. Majapahit Desa Gombong merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi kamtibmas, melalui himbauan atau pengamanan jika ada kegiatan masyarakat dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberi rasa aman dan nyaman atas kehadiran TNI-POLRI ditengah-tengah masyarakat.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Ciawi Kompol Karyaman mengatakan kegiatan tersebut untuk lebih menjaga hubungan silaturahmi juga memberikan pesan-pesan kamtibmas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang bersinergi bersama-sama melakukan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Ciawi”, ucap Kompol Karyaman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button