POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Dan Babinsa Hadiri Rapat Pleno Tingkat Kelurahan Setiajaya

POLSEK CIBEUREUM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Setiajaya Aipda Nanang bersama Babinsa Serda Agus H, dan Bhabinpotdirga Peltu Raden S, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Hasil Pemilihan Pemutakhiran Tingkat Kelurahan Setiajaya Tahun 2024.

Kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Setiajaya dalam rangka rapat pleno Rekapitulasi daftar pemilihan hasil pemutakhiran tingkat keluruhan Setiajaya tahun 2024.

Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bhabinpotdirga selalu memonitor apa yang terjadi di wilayah kelurahan Binaan sehingga dapat terus terjalin kemitraan dalam upaya menjaga harkamtibmas di wilayah Kelurahan Setiajaya dan sekitarnya.

Menurut Kapolres Tasikmalaya kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.IK, SH, M.Si melalui Kapolsek Cibeureum AKP Nandang Rokhmana, SH, MH mengatakan lkegiatan sinergitas tiga pilar seperti ini selalu di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Bhabinpotdirga apabila di wilayah binaan nya ada kegiatan masyarakat sehingga terjalin kemitraan antara TNI – POLRI bersama masyarakat sehingga dapat bersama-sama tetap bisa menjaga harkamtibmas.

Dan mengharapkan dukungan serta partisipasinya dari semua pihak dalam menjaga kondusifitas dan Harkamtibmas dan dapat di rasakan Manfaatnya oleh warga masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button