POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Dan Babinsa Sambangi Warga Awipari

POLSEK CIBEUREUM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kel. Awipari Aipda Soni bersama Babinsa Peltu Heru melaksanakan kunjungan kamtibmas dengan tokoh masyarakat awipari berserta ketua RW tentang himbauan bahayanya menyalakan petasan.

Kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat awipari dalam rangka menciptakan bulan suci romadhon yang aman dan tentram dari bahaya nya petasan.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu memonitor apa yang terjadi di wilayah kel. Binaan sehingga dapat terus terjalin kemitraan dalam upaya menjaga harkamtibmas di wilayah Kel.Awipari dan sekitarnya.

Menurut Kapolres Tasikmalaya kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.IK, SH, M.Si melalui Kapolsek Cibeureum AKP Nandang Rokhmana, SH, MH mengatakan kegiatan sinergitas tiga pilar seperti ini selalu di laksanakan oleh oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa apabila di wilayah binaan nya ada kegiatan masyarakat sehingga terjalin kemitraan antara TNI – POLRI bersama masyarakat sehingga dapat bersama-sama tetap bisa menjaga harkamtibmas.

Dan mengharapkan dukungan serta partisipasinya dari semua pihak dalam menjaga kondusifitas dan harkamtibmas dan dapat di rasakan Manfaatnya oleh warga masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button