POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Bersama Babinsa Koramil 1215/Krn Melaksanakan Pam Giat FKP Regsosek Di Desa Cikapinis

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan, kondusifitas lingkungan dan ketertiban masyarakat sudah seharusnya anggota Polri dan TNI terus melakukan pendampingan terhadap masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cikapinis Aipda Usep Risdiana, S.I.P. bersama Babinsa Sertu E. Suherman melaksanakan giat pengamanan kegiatan FKP (Forum Konsultasi Publik) di Desa Cikapinis dalam menciptakan situasi aman dan nyaman di wilayah desa binaan Desa Cikapinis Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 16 Mei 2023.

Kegiatan pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) ini di hadiri oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa Cikapinis sebagai Fasilitator, Sekretaris Desa Cikupa dan Desa Ciawi sebagai Asisten Fasilitator, Administrator, BPD Cikapinis, para Kepala Dusun, para Ketua RT dan RW Desa Cikapinis, Tokoh Masyarakat Desa Cikapinis, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa sebagai pengamanan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendata tentang kondisi sosial dan ekonomi di masyarakat Desa Cikapinis secara akurat sesuai tingkatan ekonomi.

Petugas mengamankan kegiatan tersebut dalam menjaga kondusifitas kegiatan juga menciptakan situasi aman dan nyaman di wilayah Desa Cikapinis. ([email protected]).

*Lampiran Link Instagram*
https://www.instagram.com/p/CsSYTbwyChy/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

*Lampiran Link Facebook*
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid023dHEMrm3CkXVj6qvAWRqCoarw2AefVVAPybiPLXDiHak7BmsR4qbmtxVMAphannBl&id=100083598323590&mibextid=Nif5oz

*Lampiran Link Twitter*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button