POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI Di Kawalu, Kapolsek Bersama Danramil Monitoring Kegiatan Masyarakat Di Wilayah Hukumnya

POLSEK KAWALU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto, S.H. bersama Danramil /1203 Mayor Inf Ajat Sudrajat bersinergi bersama-sama  monitoring kegiatan Rapat Pleno Pemutakhiran data pemilih Kecamatan Kawalu Pada pemilu Tahun 2024 di aula Kec. Kawalu, Sabtu 1 April 2023.

Kapolsek dan Danramil bersama sama monitoring kegiatan Rapat Pleno Pemutakhiran data Daftar Pemilih pada pemilu 2024 tingkat Kec. Kawalu yang di selenggarakan oleh PPK Kec. Kawalu.

Pada kesempatan Tersebut, Kapolsek dan Danramil memberikan Himbauan kamtibmas Kepada Seluruh Peserta Yang hadir Untuk selalu Melaksanakan Tugas Nya dengan penuh rasa Tanggung jawab.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kawalu AKP Yusuf Setyanto, S.H.
Mengatakan bahwa TNI-Polri bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban warga  merupakan Pilar Utama dalam menjaga Keamanan Pemilu 2024. Sehingga Dalam setiap Kegiatan Tahapan Pemilu Polsek Kawalu bersinergi dengan Koramil/1203 Kawalu Selalu Hadir.

“Kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button