POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI Di Rajapolah, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Sukaraja Melaksanakan Sambang Warga

POLSEK RAJAPOLAH-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas desa Sukaraja Bripka Arief Firmansyah bersama Babinsa melaksanakan sambang bersama diwilayah binaan guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya desa Sukaraja, Sabtu 1 April 2023.

Dengan adanya kegiatan sambang bersama TNI-Polri diharapkan bisa meningkatkan sinergitas TNI-Polri semakin solid dan bisa bersama-sama menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas.

Menurut Kapolres Tasikmalaya kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota AKP Iwan Sujarwo mengatakan kegiatan sambang bersama ini sebagai penguat antara TNI-Polri supaya terus bersinergi dan diharapkan dapat menjalin kemitraan bersama masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah desa binaannya desa Sukaraja.

Dia menambahkan, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dibutuhkan partisipasi dari semua pihak bukan hanya TNI-Polri tapi dari elemen-elemen lain seperti toga, tomas dan semua mayarakat karna dengan kita bersatu yakin wilayah akan aman tentram, sehingga Kamtibmas di wilayah desa binaannya tetap kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button