Tak Berkategori
Trending

Sinergitas TNI-POLRI Dikarangnunggal

Tasikmalaya-Suaraindependent.id_

Hari jumat pagi (24/07/2020) pukul 09 : 30 WIB berlangsung kegiatan pertandingan Bola Volly antara Koramil 1215 dan Polsek Karangnunggal,
Yang dilaksanakan dilapang Koramil 1215 Karangnunggal. Giat tersebut merupakan bentuk kekompakan yang terjalin antara TNI-POLRI dikecamatan Karangnunggal.

Disela kegiatan olahraga bareng TNI-POLRI tersebut Danramil 1215 Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi menuturkan rasa bahagia dan bangganya atas keharmonisan yang selama ini sudah terjalin sangat baik antara Koramil dan Polsek Karangnunggal.

Imbuh Mayor Inf Kurniadi dengan giat bersama ini juga diharapkan semakin mempererat tali silaturahmi sehingga kondusifitas kewilayahan dikarangnunggal tetap kondusif, paparnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip menyampaikan bahwa giat ini sengaja diselenggarakan agar tetap menjaga kekompakan TNI-POLRI khususnya dikecamatan Karangnunggal.

Kompol H. Asep Ishak akan berkoordinasi kembali dengan Danramil Mayor Inf Kurniadi agar kegiatan olahraga bersama bisa dilakukan secara rutin, pungkasnya.

Pewarta Abucek.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button